kotoran cahaya

aku dengan segala keberantakkan hidupku, kumulai hari ini untuk membuka kembali peta dunia yang dulu pernah aku bangun dari puing2 mimpi yang tersendat-sendat.bahan bakar telah habis, namun semangatnya tetap berdiri tegak, kuangkat kepala dan teriak keras. ada yang muncul dari balik kepala, kemerdekaan tanpa batas. yang ku tau tak ada yang mudah, takkan mudah, takkan pernah mudah. kusadari itu jauh sebelum aku merasa peduli, bahkan sebelum teori2 tentang hidup menjadi dogma yang melekat dalam darah. aku hanya percaya diriku sendiri tentang masalah ini, seyakin islam yang aku anut, dan kebenaran yang di bawanya. apa yang akan kuledakkan lagi selain bahasa yang mengubah darah menjadi aliran energi yang cukup deras. yang mengalirkan informasi kedalam korteks kedalam bentuk informasi yang bisa aku terjemahkan. Maid with the Flaxen Hair terus menggetarkan indera pendengaranku, merangsang impian2 kecil yang berhamburan didalam kepala.



pada mata yang tertutup, aku masih mendengarmu sebagai suara hujan. saat yang tidak tepat untuk membicarakan malam yang semakin kehilangan bahasa. karena dirimu pernah bersujud di belakangku sebagai makmum.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © kakilangit